Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesal!!!!!!
No Caption

Kesal!!!!!!

Tahukan kawan apa yang paling mengesalkan ????

Kesal itu ketika tulisan sudah tinggal kirim, salah memencet save malah kembali daaannnn.....

Ambyar😭😭😭😭😭 tulisan tak ada dan tak tersimpan, padahal semua sudah ditulis dengan runtut. Walau memang hanya menceritakan kegiatan sehari - hari yang di lewati tetap saja ada rasa dongkol di hati...

Arghhhhh, kenapa fitur auto save nya tak difungsikan kembali sihhhhhh😔😔😔

Akhirnya mood ku pun turun untuk menulis, tapiiiii...

Jika ku ikuti hawa nafsu ku untuk mengikuti mood yang turun, khawatir juga jika harus kembali ke titik nol. Ibaratnya di pom bensin, dimulai dari nol yaa????

Ooowhhhh, tidaaakkkkkk....

Tak mau aku tak mauuuuu...

Tapi bingung apa yang harus dituliskan, karna tadi sudah tertuangkan semua dan kini hilang tak tersisa, tak meninggalkan jejak sama sekali.

Ok, point pentingnya saja....

Di hari ini ada beberapa agenda yang ku lalui, yang pertama menghadiri rapat komite tentang penyampaian program sekolah. Dilanjutkan dengan penyelesaian panduan atau petunjuk pelaksanaan perhelatan lomba di tingkat kecamatan yang notabene aku sebagai sekretaris harus menyelesaikan semua administrasinya. Belum selesai, datangnya mahasiswa dari Universitas Pelita Harapan ( UPH ) Lippo Karawaci untuk survey persiapan program mereka.

Mereka datang berlima dan langsung berkeliling melihat suasana , situasi dan keadaan sekolah. Nantinya mereka langsung berkecimpung dengan siswa dan menitikberatkan pada penataan perpustakaan sekolah yang memang belum maksimal penggunaannya .

Kesempatan ini tak ku sia - siakan, dititipkanlah buku untuk di simpan di perpustakaan UPH . Walau tak tau apakah disimpan atau tidak, yang terpenting ada usaha lah untuk kesana🤭🤭🤭

Pasca kemumetan dan kemumetan yang ku lalui, sepertinya butuh sesuatu yang segar untuk merefresh otak ku ini. Kuputuskan untuk mampir ke salah satu tempat yang sempat viral dan masih ramai sampai sekarang. Ibarat hp, otak dan badan pun butuh di cas agar kembali ke titik maksimal.

Si bungsu tak ikut hari ini karna kebenaran Apih libur, walau ada sedikit insiden pada saat keberangkatan tapi Alhamdulillah bisa diatasi. Yaa Decan tak memperbolehkan ku untuk pergi. Ia mengunci pintu, tapi dengan sedikit rayuan Apihnya akhirnya aku bisa berangkat walau terlambat...

Ahhh, tulisan ini sepertinya hanya begini - begini saja ...

Tapi tak apalah, karna candu yang ditularkan CEO Media Guru ini. Seakan aku ingin menulis dan menulis, walau sempat down karna hilangnya tulisan yang sudah dibuat tadi. Tak menyurutkan untuk menulis seadanya ini...

Semoga konsisten sampai 90 hari nanti, Aamiin🤲🤲🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jalan terus, Bu. Kesal tetap handal.

01 Feb
Balas

Terimakasih bapak , masih belajar iniii....

02 Feb



search

New Post