Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesel, Boleh Kan???
SW

Kesel, Boleh Kan???

Sebenarnya kejadian ini sudah berlalu, tapi kok yaa membekas dan keingetan terus. Kenapa yaa??? Maafkanlah jika sedang baper ( bawa perasaan ) yang berakhir menjadi tulisan 😁😁🤪

Mempunyai prinsip bahwa ilmu yang bermanfaat itu ilmu yang diturunkan atau yang dibagikan. Seperti makhfudzotnya " Al ilmu nuurun " dan " Al ilmu bila amalin katsajarin bila tsamarin " yang artinya kurang lebih ilmu itu cahaya, ilmu bila diamalkan bagaikan pohon yang berbuah. Maka tak heran sedikitpun yang aku ketahui dan pahami bila ada yang ingin mengetahuinya atau bertanya tentang itu otomatis langsung ku sharing atau berbagi satu sama lain. Apakah mengharapkan imbalan??? Tentu saja tidak, karna salah satu amalan yang tak putus ketika seseorang meninggal dunia adalah ilmu yang bermanfaat. Jadi tak heran jika ilmu diibaratkan sebagai an - nur yang berarti cahaya.

Bukan bermaksud sok pintar dan paling bisa, aku selalu berbagi sekecil apapun yang aku pahami dan tau. Dan siapa pun yang bertanya padaku pasti selalu dijawab sesuai dengan pertanyaan yang di ajukan. Dan ketika mereka meminta berbentuk file pun, tak sungkan aku akan memberikannya. Walau kadang aku melihat dulu siapa dan keseriusan seseorang itu meminta file itu, kebanyakan tak pernah ku tolak untuk membaginya.

Tapiiiii....

Ketika ku bertanya pada orang lain tentang suatu hal, jawabannya hanyalah lemparan demi lemparan . Ibaratnya si A bilang ada si B dan sebaliknya. Padahal yang diminta bukanlah rahasia negara yang jika dibocorkan akan dijebloskan ke penjara. Aneh - aneh saja memang🤭🤭🤭 Padahal tujuan memintanya pun untuk referensi bukan untuk di plagiat asli, toh bukan padanya saja aku meminta filenya dan aku sendiri pun pernah menggarap dan punya. Sayang, dengan berenangnya laptop pada saat insiden banjir kecil di ruangan keluarga membuat kehilangan jejak dan data. Bagaimana tidak??? Laptopku mati dan harus di pemburu, huhuhu.. hikssss...

Padahal yaa guys...

Memang rugi yah untuk berbagi???

Atau mungkin setiap orang mempunyai pemikiran dan pendapat sendiri - sendiri. Ibaratnya rambut boleh sama hitam, hati orang tiada ada yang tau🤭🤭🤭

Baiklah guys...

Daripada akhirnya aku nyerocos kemana - mana , baiknya ku sudahi sajalah ini semua. Toh hati sudah agak sedikit piong ketika tulisan ini jadi

Unek - unek sudah terluapkan...

Semoga tidak jadi pikiran, hahaha...

Apa coba ..

Sudahlah...

Eh, mau titip pesen ma semuanya...

Jangan pernah pelit untuk saling sharing dan berbagi yaa...

In syaa Allah , semakin banyak ilmu yang dibagikan...

Maka akan semakin banyak pula ilmu yang di dapatkan...

Intinya ..

JANGAN PELIT!!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MNtap

09 Feb
Balas

Terimakasih pak...

09 Feb



search

New Post