Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengintropeksi Diri
Qoute Of Today

Mengintropeksi Diri

18 November 2019 - 26 Januari 2020 merupakan lembaran baru dalam memanajerial, sesuai SK yang diberikan Bupati per 01 Oktober 2019. Dilantik pada Kamis, 29 Oktober 2019 berbarengan dengan mutasi kepala UPTD Formal Jenjang Sekolah Dasar ( SD dan SMP ) lainnya.

Tercebur dalam dunia kemanajerialan yang otomatis merupakan pengalaman baru, tak menyurutkan diri untuk belajar dan terus belajar tentang dunia ini. Yang awalnya hanya sebagai follower harus mulai untuk menjadi leader, otomatis bergabung dengan komunitas manajerial yang usianya jauh di atas usiaku.

Lain ladang lain ilalang, lain lubuk lain ikannya... Itu yang dijadikan acuan diri untuk menceburkan disini, suka tidak suka, siap tidak siap harus fokus untuk mengerjakan semua tugas dan kewajiban sesuai tupoksi yang diberikan.

Banyak cerita dan pengalaman yang didapat, suka suka pastilah dilewati. Halangan, hambatan maupun rintangan pastilah harus dilalui. Mengikuti semua alur yang sudah ada dan berjalan sekaligus memperbaiki ke arah yang lebih baik lagi. Bukankah tujuan kita pasti menuju ke arah yang lebih baik lagi??? Yang sudah baik atau bagus menjadi lebih lagi, walau tidak sempurna karna kesempurnaan hanya milik Allah semata.

Banyak sebenarnya yang ingin dituliskan disini , tapi kedatangan tamu demi tamu akhirnya sedikit mengacaukan konsentrasi untuk menulis.

Sepertinya hari ini disudahi sampai di sini.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat...

26 Jan
Balas

Harus say.... Makasih yaa...

29 Jan

Semoga sukses, berkah, dan mulia di manapun mengabdi. Amin..Salam kenal dari Bogor

26 Jan
Balas

Aamiin... Salam kenal kembali yaa pak...

29 Jan

Bermuhasabah...

27 Jan
Balas

Betul Bu, harus banyak memperbaiki diri....

29 Jan



search

New Post