Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
No Caption
Tidak Ada Hubungan Antara Foto dan Tulisan

No Caption

Hari ini tidak ada ide untuk menulis, yang ada hanya ingin merebahkan dan mengistirahatkan tubuh yang lelah lunglai. Kepala berputar , hidung tersumbat tetapi mengalir bagaikan aliran air yang bocor.

Dipaksa untuk memulai lagi beraktivitas walau kondisi belum fit, mandi dengan air hangat tidak menjadi solusi . Menggigil pasti tapi ku lawan dengan keinginan dan tekad yang bulat untuk tetap berangkat.

Datang terlambat sekitar 5 menit, mengharuskan aku parkir di samping sekolah agar tidak mengganggu jalannya apel harian yang Alhamdulillah sudah dijadikan pembiasaan sehari - hari.

Adapun pembiasaan yang diterapkan adalah :

Senin sampai dengan Kamis Apel pagi Jum'at kegiatan Rohani Islam ( Rohis )Sabtu senam massal

Semuanya sudah dilaksanakan tanpa ada paksaan, bukan karena apa dan siapa.

Ah, bingung ...

Apa yang harus dituliskan di sini...

Kepala benar - benar buntu, tidak ada ide sama sekali dalam pikiran apa yang harus dituangkan. Sedangkan tantangan ini tidak boleh dilewatkan, jika terlewat maka akan kembali lagi ke awal. Yaitu hari ke - 1, sayang bukan???

Mau tidak mau, suka tidak suka jadilah tulisan ini. Yang tidak ada arah dan tujuannya. Tujuan pasti ada, agar tidak gugur di tantangan hari ke - 8 tantangan GuruSiana.

Ya sudahlah , yang terpenting konsisten untuk terus menulis...

Dibaca atau tidak, ditanggapi atau tidak...

Yang terpenting adalah MENULIS!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ide yg terlahir karena tiada ide..hasilnya tulisan yg keren.

22 Jan
Balas

Terimakasih ibu, masih harus banyak belajar...

29 Jan



search

New Post