Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persahabatan Tak Mengenal Tempat
Me And My Suolmate

Persahabatan Tak Mengenal Tempat

Dwi Ajeng Fatmasari, biasa kupanggil Ajeng salah satu dari beberapa sahabat terbaik. Menemani dalam suka dan duka, menerima segala kekurangan yang ku punya. Tak perduli apa yang dikatakan orang tentang diri ku, ia tetap setia menemani. Kami merasa nyaman dalam persahabatan ini, walau kadang ada perselisihan diantara kami yang disambung dengan diam - diaman tapi akhirnya bersatu, bercanda dan tertawa bersama kembali.

Selain Ajeng, ada satu gruop dalam WA yang dinamai CAMPERNIK AMAD😁, tak usah protes yaa dengan namanya karena memang kenyataan kami anggota gruop semuanya campernik. Tau kah artinya??? Tanya mbah mbah google saja yaa????😋😋😋

Hari ini, tak sengaja dan direncanakan kami bertemu . Diawali rencana untuk membeli cendera mata untuk acara besok, aku menelponnya untuk menemani karna terasa iseng jika sendiri. Akhirnya putuslah bertemu di satu tempat, sebelum menuju ke tempat tujuan kami pergi ke Dinas Pendidikan untuk menemui Sekretaris Dinas. Memberikan undangan untuk acara besok, pasca menemui beliau kami menemui pak Kepala Dinas . Tak lupa janjian dengan Ihah dan Nia, kami mengutarakan rencana untuk mengadakan pelatihan Sagu Sabu Kabupaten 2 yang akan diadakan pada Maret nanti.

Alhamdulillah beliau memberikan support pada kami, akhirnya kami pun langsung gass pool untuk mematangkan kegiatan ini. Semoga saja diberikan kelancaran sampai hari H nanti, Aamiin...

Pasca berpisah dengan Ihah dan Nia, Aku dan Ajeng melanjutkan perjalanan untuk membeli cendera mata. Bersyukur sekali ia mau dan mengerti akan kondisiku. Ia bersedia untuk mengikuti kemana pun aku pergi, tanpa protes 😁

Sebenarnya kami sudah tidak satu sekolah, tapi Alhamdulillah silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik. Sekali lagi, ia tetap menemaniku walau ia tau semua kekurangan yang aku punya dan sebaliknya, akupun akan terus menemaninya walau bagaimanapun keadaannya...

Ah, sudah ah... Sudah tak punya ide untuk menulis apa tapi yaa begini, hihihi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bisa jadi tulisan... Sahabat akan menerima kelebihan dan kekurangan kita

04 Feb
Balas

Hehehe, aku mah inget pesan master aja... Tulis yang sudah dilakukan, lakukan yang sudah di tulis

09 Feb



search

New Post