Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Quality Time With Degan
My Degan

Quality Time With Degan

Hari ini mendampingi Degan tour dengan sekolahnya....

Lelah sangat terasa karna dalam perjalanan pergi dan pulang diajak berkali - kali memutari wilayah Jakarta yang ternyata setelah ditelusuri supir yang membawa rombongan kami merupakan supir baru. Kurang lebih baru 3 bulanan menjalani profesi ini.

Hampir saja tadi dibawa masuk tol lagi, padahal jarak sudah dekat. Tinggal belok kanan tapi malah di bawa lurus. Jarak tempuh yang seharusnya 1 sampai dengan 1,5 jam menjadi 2 jam lebih.

Tujuannya sebenarnya tak jauh, hanya ke Ancol. Kedua tempat yaitu Ocean Dream dan SeaWorld saja. Tapi karna bonus perjalanan yang berputar - putar akhirnya membuat badan ini amat teramat sangat lelah sekali.

Ada cerita menarik, ketika menonton pertunjukan singa laut. Degan terlihat pucat dan ketakutan, entah apa yang ada dipikirannya sehingga ia terlihat tegang walau akhirnya menikmati pertunjukan yang berlangsung.

Lanjut menonton film 5 dimensi ada lagi yang menarik, kedua teman Degan menangis ketakutan secara berbarengan . Ketika ingin ku tenangkan, Degan menarik dan memegang tanganku dengan erat. Langsung saja ku buka kacamata yang mereka pakai, tapi mereka masih berteriak menangis dan akhirnya ditenangkan oleh ibunya yang kebetulan berpisah tempat duduknya.

Sebenarnya banyak yang diceritakan di sini..

Tapi lelah tak terkira membuat aku ingin segera melepas lelah...

Sooo...

Cukup sekian dan terimakasih😁😁😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru ya...

12 Feb
Balas

Banget say , hehehe... Dan akhirnya aq menyerah sampai hari ke 31 saja

16 Feb



search

New Post