Lia Pusvitasari

Guru BK di MTsN 6 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

I'm Comeback

Sudah terlalu lama aku bersembunyi di balik aktivitas yang seperti tak ada habisnya. Hingga beberapa kali terasa bagai mobil yang berjalan susul menyusul, tak mau kalah.

Suatu ketika, aku terpaksa berhenti. Kepala memberi kode. Denyutannya terasa lumayan memaksaku menghindar dari layar komputer. "Tanggung, sedikit lagi," batinku.

Serpihan hatiku yang lain juga berbicara. "Sudah, istirahat saja dulu. Sejak pagi duduk tegak depan komputer seperti patung."

Tiba-tiba datang seorang ibu muda. Ia berkata: "Tinggalin aja dulu boy. Nanti semua beres. Biarin aja tuh pekerjaan, biar Rani dan Susi bantu nanti."...

~bersambung

Zzzza

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan sampai tepar pula gara pekerjaan lia, pandai menyikapinya... Semangat.

11 Oct
Balas

Terima kasih Mama sudah mengingatkan.

15 Oct

Semangat kerja itu harus, tapi jangan lupa istirahat ya...! Salam literasi, sehat dan sukses selalu.

10 Oct
Balas

Terima kasih Ibu sudah mengingatkan.

15 Oct



search

New Post