Lia Pusvitasari

Guru BK di MTsN 6 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Karuan

#1

Rasanya sudah lama aku termenung-menung. Bukannya tak ada kerjaan, kerjaan banyak dan bahkan menumpuk. Sejujurnya aku bingung mau memulai darimana.

Setelah ku pikir-pikir, bukan kali ini aku seperti ini. Dulu, saat aku bergabung di perusahaan tempatku bekerja sekarang, aku tak merasa sepelik ini. Saat itu, pekerjaan yang menjadi amanahku juga banyak tapi aku enjoy saja. Semua bisa ku bereskan.

Namun, kali ini terasa berbeda. Tak ada peluang untukku berpikir atau bahkan bekerja dengan pikiran tenang. Tuntutan kesempurnaan makin lama makin terasa. Aku harus begini aku harus begitu. Membuatku seringkali lembur untuk memastikan semuanya selesai sesuai target.

Sebenarnya, pernah suatu kali aku merasa bosan, sangat bosan. Aku pergi ke sebuah resto seafood langgananku. Berharap melepaskan penat. Saat hidangan tersaji, otakku mulai berputar.

Trik itu berhasil. Hal itu membuatku kembali semangat. Tiba-tiba muncul ide untuk menyelesaikan satu demi satu pekerjaan yang harus ku selesaikan.

"Ahaaa! Aku tahu jalan keluarnya!"

Padang, 22 Okt 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo lanjut berkarya. Baarakallaahu

25 Mar
Balas

Terima kasih Pak semangatnya. WA barokallahu fiik...

18 May

Tetap semangat Bu...

18 Jul
Balas



search

New Post