Libe Mart Cerita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akibat BBM Naik

Akibat BBM Naik

Tatika

Sudah seminggu Tibo dan keluarga disuguhi makanan rebus-rebusan oleh ibunya, bekal Tibo ke sekolah pun rebusan. Tibo heran mengapa ibunya melakukan itu, pada hal ibunya selalu memasak makanan yang menggugah selera, apa lagi ibunya jago masak. Bukannya Tibo tidak bersyukur, tapi Tibo belum terbiasa dengan makanan tersebut. Akhirnya Tibo memberanikan diri bertanya ke pada ibunya, mengapa ibunya memasak tidak seperti biasa. Ibunya menjelaskan itu karena kenaikan BBM. Tibo bingung lalu bertanya “Apa hubungannya BBM naik dengan masakan rebusan Mah!”

“Ada nak, BBM itu, Berat Badan Mamah, maksudnya!” ucap Ibu. Bjm, 110922

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kirain kehabisan minyak goreng hihi.... Keren, Bun

11 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Erna, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Keren Bu Libe

12 Sep
Balas

Terima kasih Pak Ahmad, salam sehat dan sukses selalu.

12 Sep

Mantap ceritanya

11 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Risma, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Tatika yang menginspirasi bunda. Luar biasa

11 Sep
Balas

Terima kasih Pak Tri, salam sehat dan sukses selalu.

12 Sep

Kisah yang keren bunda

12 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sofia, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

He he he...Bunda Tibo lagi diet ya Bunda, si Tibo juga diajak ikutan diet.

12 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Rina, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Keren kisahnya bunda Libe, kasihan Tibe korban BBM he..he.. semoga sukses selalu

11 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sri, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Menghibur. Semangat dan sukses berkarya Ibu Libe.

11 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sri, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Hahaha...Tibo makin bingung. Keren bunda

11 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sisca, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Haha... mama yang mau diet, Tibo diajak. Gitu yaa.... Siip kisahnya, Bu. Salam sukses.

11 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Cicik, salam sehat dan bahagia selalu.

12 Sep

Benar Jua BBM ni berdampak buat bunda-bunda kreatif di rumah bahagia. BBM Banyak Berkat Maha Kuasa

16 Sep
Balas



search

New Post