Lies muhshonati

Navigasi Web
ASSALAMUALAIKUM...

ASSALAMUALAIKUM...

#untukparapemulasepertisaya

ASSALAMUALAIKUM...

Ctt: Lies Ms

Sudah lama tak menulis, ternyata kangen juga. Dan menunggu waktu luang ternyata adalah hal yang sia-sia. Jadi menurut saya, ga usah aleman, menulis ya menulis, tak ada hubungannya dengan apapun atau siapapun!

Dan jika jiwa anda sudah begitu menyatu dengan kegiatan satu ini, sungguh anda tak akan sanggup berpisah. Jari-jari anda akan melambai-lambai, dada anda bergemuruh dan otak anda meronta tak terkendali! Ish ...alay juga awak ni! Hihihi.

Benar pembaca yang budiman, ini menimpa saya, dan saya rasa saya harus tetap berusaha menulis walau tanpa ide sekalipun!

Jadi , hayo siapa yang suka beralasan tidak bisa menulis karena tak menemukan ide? Yang suka ngeles tidak menulis karna tak ada inspirasi?

Hihihi... saya nih sekarang belajar menulis walau tanpa ide tanpa inspirasi apalagi kemampuan diri. Bodi amat, bukan bodoh amat loh ya , itu sedikit kurang halus.

Ok, itu saja, singkat kata jika ada niat ya ada tekad, jika ada tekad anda bisa nekat, kaya saya, nulis seadanya , juga tak apa.

#tantangan Gurusiana 421

LMenulis210923

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post