Lies muhshonati

Navigasi Web
Bu Tri Sulistini

Bu Tri Sulistini

Tantangan 419

Bu Tri sulistini

Ctt: Lis Ms

Hihi geli juga dipuji-puji dan di beri kalimat indah oleh sahabat saya Bu Tri Sulistini.

Iya, beliau adalah sahabat yang dipertemukan lewat media sosial, Facebook beberapa tahun yang lalu, ah saya tak mengingat dengan baik tahunnya.

Saling mengikuti gerak dan jejak digital beliau kami lama-lama merasa akrab satu sama lain. Ah , walaupun satu dua tahun terakhir ini kesibukan mengambil banyak waktu saya, sehingga saya menjadi kurang perhatian pada sahabat-sahabat virtual saya, salah satunya adalah beliau ini. Saya sering terburu-buru memposting dan kemudian menghilang tanpa memantau postingan saya, bagai hantu. Saya berkutat pada banyak urusan.

Nah , suatu kali saat saya berhasil menyelesaikan tantangan Menulis di blog Gurusiana, saya berniat membukukan tulisan-tulisan kecil saya. Maka teringatlah saya pada beliau , sebagai perwakilan sesama gurusioner. Tentu saja ada pertimbangan bagi saya mengingat dan lalu memilih beliau, tanpa mengecilkan arti rekan-rekan gurusioner hebat lainnya.

Saya bersyukur gayung bersambut, beliau sudi akhirnya menirehkan kata pengantar di buku sederhana yang berisikan kumpulan naskah Kolom dari tantangan di blog Gurusiana. Saya berterimakasih pada beliau yang telah berkenan membaca tulisan-tulisan penulis super junior seperti saya.

Hihihi...saya percaya diri sajalah...membukukan tulisan-tulisan hasil belajar tersebut.

Semoga buku saya ini nanti, sukses , bermanfaat dan membawa keberkahan bagi saya dan semua pembaca.

Media Guru Indonesia, blog Gurusiana, saya ucapkan terimakasih atas wadah bagi saya untuk belajar menulis.

Terakhir, sekali lagi terimakasih Bu Tri, telah berkenan menulis Kata Pengantar di calon buku saya ; TERJEBAK CAMP 365. Tulisan ibu, jejak ibu, prestasi ibu, dan karya-karya manis penuh hikmah , Bu Tri orang hebat! Sungguh itu membuat saya terkesan dan kagum pada ibu.

Salam mesra dalam jalinan dan jaringan gurusiana. Semoga nasib baik berpihak kepada kita semua, amiiin...

#tantangan 419

#jejaringurusioner

💐🏡🤗😍🙏🇮🇩

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh...terimaksih ibu Gustariny....lama rasanya kita tak 'jumpa' ya bu...

27 Aug
Balas



search

New Post