Lies muhshonati

Navigasi Web
Pentingnya Menjadi Orang Penting
Source CR7Nation

Pentingnya Menjadi Orang Penting

Tantangan 409

Return to the writings instinct

Pentingnya Menjadi Orang Penting

Ctt: Lis Ms

Halo, apa kabar?

Saya balik lagi; menulis catatan-catatan ringan ala-ala saya, seadanya.

Ya benar telah beberapa bulan saya memanjakan rasa malas yang sangat tidak menguntungkan!

Ternyata cinta mati juga dengan kegiatan ini. Baiklah sebenarnya ada seseorang yang "nge-drag" saya. Ronaldo ternyata triggernya. So, thanks ya mas?!😂 Kang mas luar biasa!

Baik, saya kira semua sudah pada tahu, insiden CR7 ketika memindahkan dua botol coca cola di depannya sesaat sebelum konferensi pers sebelum turun lapangan dengan Hungaria kalau tidak salah di matchDay pertama Grup F piala Eropah kemarin Juni tanggal 13.

Hihihi...saya yang buka penggila bola dan bahkan tak sengaja mendengar berita TV sore itu, menghentikan langkah menajamkan mata ke layar TV. Wow! Keren benar ya! Mata saya juga sempat melirik pelatihnya yang spontan menggaruk kepalanya yang tidak gatal kali ya, heheh...

"bukan elo gitu gua semprit de!"

Barangkali itu dipikiran pelatihnya tersebut. Bayangkan bagaimana perasaan perusahaan besar Amerika itu dibuatnya!

Kampanye sehat ala-ala CR7 kali ini saya rasa nendang banget oi! Saya baca bahkan hanya dalam tempo beberapa detik saja *market value* Coca cola tersebut terjun bebas. Konon hingga trilyunan rupiah. Saya dengar mencapai 57trilyun, hanya dalam waktu super singkat! Wow!

Itu sang maestro hanya menggeser botol nya saja,untuk dijauhkan dari hadapannya. Saya tidak membayangkan jika ia berbuat lebih dari itu, bangkrut kali ya, hihi....

Merinding juga saya. Saya mesam-mesem sendiri,

"Duh hebatnya ya jadi orang hebat! Duh betapa pentingnya jadi orang penting!"

Itulah alasan, mengapa orang-orang "lurus" itu harus ditempatkan di tempat yang layak, karena ia bisa dengan mudah mengubah dunia. Yah, setidaknya bisa mewarnai menjadi lebih baiklah! Bayangkan satu aksi saja sanggup mengguncang dunia. Dampak positifnya saya rasa jauh lebih banyak dibanding dampak buruknya. Sayapun meyakini banyak orang menjadi sadar akan bahaya minuman berkarbonasi dengan segala jenisnya. Ia tahu betul bagaimana mempersembahkan semua yang terbaik bagi tubuhnya.

Ajaran Tuhan banget ya? Itulah bentuk rasa syukur yang sesungguhnya. Itu adalah sebuah ihtiar kuat untuk berbicara langsung kepada pencibta kita, bahwa kita ingin hidup panjang umur. Tentang nanti memang jadi berumur panjang beneran atau tidak, itu mah bukan urusan kita.

Pasti semua sudah akan dipilihkan yang terbaik untuk kita, inshaallah begitu deh!

Dan pada kasus tersebut, Ronaldo tahu siapa dirinya. Ia juga paham akan tindakannya. Bahkan secara hukum. Saya rasa tidak ada dampak yang dikhawatirkan.

Paling banter mungkin teguran saja,itupun ke Federasi sepak bolanya kali ya, punya pemain ko sadis banget terhadap sponsor yang membiayai laga piala Eropanya. Coca cola yang tujuan utamanya meraup untung bisa-bisa malah buntung dong.

Ah, tak tahulah. Saya tak banyak pengetahuan juga ihwal sebuah perjanjian dengan pihak sponsor. Mungkin saja ada hikmah bagi perusahaan coca cola atau sponsor yang lain untuk ke depan membuat klausal-klausal untuk melindungi perusahaan mereka. Sekali lagi ini hanya pemikiran saya nih.

Yang jelas, saya terkesan! Bagi saya, "Tindakan penting, orang penting. penting banget!"

Nah kan bingung ga?bingung ga?

Wkwkwk...

#salamsehat

#jagaginjalkita

#airputihsaja

#goRonaldogo

#lisuntuktantanganGURUSIANA409.210619

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pak Dodi Sunardi...salam literasi...dari Mojokerto pak

19 Jun
Balas

Wow....keren bu...Penuh hikmah....salam literasi

19 Jun
Balas



search

New Post