Lili Arliza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerbung

Cerbung

Cerbung

(Tantangan Hari ke-10)

#Tantangan Gurusiana

#LA

Bagi saya, menulis adalah suatu hobi. Me time buat saya juga adalah 'Menulis'. Jadi, jika saya sedang bosan, maka tidak perlu modal besar untuk menghilangkan bad mood saya tersebut. Cukup pegang HP dan menulis di whatshapp pribadi. Biasanya saya menulis cerpen dan sesekali menulis cerbung. Ada keunikan tersendiri saat kita menulis cerbung. Biasanya reader yang setia dengan cerbung kita akan komen Next, Jejak, Lanjut. Atau komen tentang konten. Mereka jarang memberi masukan berupa kaidah penulisan. Ada lagi komen yang mainstream dengan mengatakan "Semoga tidak dipinang penerbit, biar tamatnya di sini."

Untuk komen terakhir, saya cuma bisa tersenyum. Saya cukup mengerti dengan kebimbangan reader yang sudah setia mengikuti cerbung yang kita tulis.

Namun apalah-apalah, saya tetap sangat senang atas apresiasi dan motivasi para pembaca tersebut. InsyaAllah saya akan membuat cerbung #Sesal yang saya share di salah satu grup menulis di FB untuk menjadi sebuah novel. Semoga dipermudah, aamiin. 🙏🏽🌹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha.

26 Jan
Balas

ayo..kok malah cerita cerbung..ceritanya mana?.

25 Jan
Balas



search

New Post