Lili Arliza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mudah tapi Susah?

Mudah tapi Susah?

Gampang-gampang Susah

(Tantangan hari ke-9)

#Tantangan Gurusiana

#LA

Menulis, merupakan hobi saya sejak masih SMP. Namun, tulisan saya hanya untuk dikonsusmsi oleh teman akrab saja karena saya ini orangnya pemalu, tidak PeDe-an, hmmm ....

Selanjutnya hobi tersebut berkembang saat saya SMA, selalu menulis untuk mading sekolah. Lagi-lagi karena malu saya memakai nama samaran saat menulis, hmmm ....

Saat ini, saya memberanikan diri menulis dan mengekspos tulisan saya, walaupun di grup MGI jarang mendapat perhatian karena saya bukan selebritisnya. Namun, apalah-apalah, saya tetap menulis. Mau dilike, mau dikomen, mau dishare, terserah penghuninya aja deh. Tugas saya hanya satu, menulis. Walau sebenarnya, jauh di lubuk hati yang dalam saya mengharapkan saran dalam penulisan biar tahu mana kekurangannya. Tapi apalah daya, kenyataan tak sesuai harapan. But, that's no problem. I will try, try and try again to keep writing.

Menulis itu banyak orang bilang mudah. Tapi bagi saya gampang-gampang susah, apalagi kalau menulis cerbung. Kita harus bisa berimajinasi luas dan liar untuk menghubungkan part-1 dan part berikutnya. Pada saat ide menguap, neuron di otak besar serasa bagai benang kusut yang butuh kejelian dalam mengurainya kembali agar menjadi rangkaian kata yang menimbulkan makna indah, membuai para pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ha.ha..pengibaratannya..hadeeh,..benang kusut..tp swear..keren banget..

24 Jan
Balas

Singkat aja nulisnya, Pak. Keburu malam. Ndak ada ide, asal tulis saja hahaha

24 Jan



search

New Post