LILIK MASRUKHAH,M.Pd

Lilik Masrukhah adalah salah satu guru bahasa Inggris di SMP Negeri 2 Wonoayu,tepatnya sebagai ketua tim Literasi di SMP N 2 Wonoayusejak thn 2017.Menulis bagin...

Selengkapnya
Navigasi Web
IN MEMORIAN FINALIS INOBEL

IN MEMORIAN FINALIS INOBEL

Alhamdulilah,puji syukur kehadirat ALLAH SWT.Ditahun 2016 dari karya yg kukirimkan dalam Lomba inobel(Inovasi Pembelajaran) Masuk finalis sehingga bisa menjembatani terbitnya buku antologiku yang ke 4 ini,yang diterbitkan GORESAN PENA,IKAPI ,kuningan Jakarta,2017.

Penerbitan buku ini menunjukan bahwa bahwa para guru guru kreative inovative tidak hanya pandai dalam berinovasi dalam pembelajaran,tapi juga piawai dalam menulis buku baik fiktif dan non fiktif.Goresan ekspresi dalam tulisan yang tersaji begitu beragam mewakili cerita yang dialami saat diundang menjadi peserta Lomba inovasi pembelajaran.Beragam cerita dibalik layar menginspirasi yang tidak ditampilkan dilayar presentasi.

Dari setiap cerita terselip rasa syukur dan tekad untuk kembali berkreasi berkarya ,karwna Guru mulia karena karya.dalam buku kami para guru kreative ini mengucapkan terimah kasih banyak kepada pemerintah dan panitia penyelenggara,yang telah mewadahi karya kami.Dalam relung hati yang terdalam betapa event ini telah membuka cakrawala dan hati kami sembari berucap betapa indahnya berkarya.

Betapa bangganya Testimoni pk Hendra dari UPI BANDUN atas nama Kesharlindung atas karya kami,merupakan motivasi yang luar biasa bagi kami para finalis untuk terus berkarya menghantarkan prestasi anak didik yang gemilang.

Karyaku dengan judul"Dasyatnya Magnet Inobel" mengisahkan betapa menjadi salah satu Finalis di event Lomba tingkat Nasional menjadikan hal yang sangat dinantikan bagi kami para Guru .Sun lake ,Sunter_ jakarta utara adalah saksi bisu bagaimana para finalis berkompetisi dalam displaynya masing masing,Mempresentasikan karya inovasi pembelajaranya dengan berbagai pertanyaan dari dewan juri.Banyak tahapan seleksi yang harus kami ikuti mulai dari sitasi dan similarity sampai menghasilkan finalis kedua.

Mari Semangat berkarya dan berinovasi untuk pendifikan Indonesia yang jaya.

Saat ini kami menunggu pengumuman finalis inobel di th 2017,yang saat ini sudah lolos tahap seleksi sitadi dan similarity.Semoga Allah masih memberikan keberkahan Finalis inobel ditahun ini Untukku ,Sehingga bisa lolos pada tahap ke 4 seleksi karya inovasi pembelajaran kami.

Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haduuuuh... Kayake judule harus diganti Bu. Sungguh, saya kira tadi ada di antara finalis inobel yang meninggal dunia. Hahaha syujyrlah saya salah. Saya suka tulisannya yang mengalir lancar. Namun, please... Ganti judulnya.

14 Jun
Balas

Sayapun demikian. Terjebak dalam pertanyaan siapa yang in memoriam.

14 Jun
Balas

bunda luar biasa

21 Jun
Balas

Judul menjebak hingga ingin membacanya... tapi TOP deh

27 Jun
Balas



search

New Post