Lilik rahmawati

Menjadi guru hebat tidaklah mudah, diawali dengan proses yang panjang dan tidak instan. Guru inovatif sangat dibutuhkan untuk songsong pendidikan emas aba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersamamu itu Unik dan Asyik

Aktivitas yang kita lakukan setiap hari terutama sebagai seorang pendidik beraneka ragam yang ada. Suka dan duka yang kita lalui, alami dan rasakan merupakan anugerah yang luar biasa. Menghadapi mereka yang memiliki berbagai karakter menjadi keunikan tersendiri bagi kita. Terkadang menghadapi mereka yang usil harus dengan senyuman agar tidak muncul rasa jengkel dalam hati. Ketika kita marah, tidak bisa kontrol emosi jadikan suasana belajar yang tidak nyaman. Nah.. Kita coba alihkan dengan pembelajaran yang mengasyikkan saja agar semua itu tidak terasa adanya. Salam semangat...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren banget

05 Aug
Balas

Salam semangat, Ibu.

05 Aug
Balas

Semangat lg mbyuku...salam literasi...

05 Aug
Balas

Siap mbakyu...

07 Aug
Balas



search

New Post