Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
50 persen Rinduku Hilang

50 persen Rinduku Hilang

Senin tepatnya tanggal 23 Desember 2019 hari yang saya tunggu-tunggu dari waktu-waktu sebelumnya . Iya begitulah ,di karenakan Adik kandung saya bakalan liburan di Cikarang ,sekaligus jenguk saya juga . Dia dari Banjarnegara hari Minggu sore dan Alhamdulillah sampai di Cikarang Senin pagi dengan keadaan sehat wal afiat .

Hari Senin saya masuk kerja pukul 12:45 dan pulang pukul 22:00 WIB .Hari pertama belum saya ajak main kemana-mana dikarenakan meraka masih capek .Keesokan harinya yaitu hari Selasa kebetulan saya libur kerja ,tadinya mau pergi agak jauh cuman di karenakan saya kurang enak badan jadi kita pergi yang dekat saja dari kontrakan yaitu ke Maikarta .

Kita berangkat dari kontrakan abis ashar ,sebelum ke Maikarta saya bawa bekal cemilan buat di makan di sana .Selang beberapa menit akhirnya kita sampai di Maikarta dan ternyata disitu lagi ada acara juga buat nanti tahun baru .Di Maikarta kita lumayan agak lama ,disitu kita nyewa sepeda othel yang telah di sediakan .Sampai pukul 17:15WIB saya pulang ,di karenakan sudah mau menjelang magrib .

Di hari ketiga Adik saya di ajak main sama sepupu saya juga yang kerja di Cikarang,di karenakan di hari Rabu saya kerja dan sepupu saya libur .Di hari Kamis sore nya Adik saya pulang ke Banjarnegara ,iya disini agak cepat soalnya pesantrennya masuk lebih awal dari sekolahnya .Tidak apalah suatu saat gantian saya yang pulang ke kampung kelahiran setidaknya rindu ini sedikit terobati .Hati-hati selalu semoga selamat sampai tujuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya bertemu adik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Dec
Balas

Alhamdulillah bunda , semoga lekas bertemu kembali.Aamiin bunda trmkasih sudah mampir bunda.

27 Dec



search

New Post