Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cihamplas tanangkan Hatiku
Jembatan Cihampelas

Cihamplas tanangkan Hatiku

Setelah berapa jam dan menit yang lalu kita berada di Orchid Forest Cikole ,sekarang di sore hari ini jam stengh 3 saya dan teman-teman saya sampailah di tempat tujuan kita yang ke 2 yaitu Cihampelas .

Begitu kagetnya hatiku,begitu nyamanya saya di tempat ini,karena setibanya saya di Cihampelas rintikan hujan menguyur tempat yang saya singgahi.Karena begitu rindunya saya dengan hujan begitu segarnya alam ini di guyur hujan ,alhmdulillah bersyukur bisa mainkan tetesan hujan.Karena di Cikarang di tempat saya ngontrak belum setetespun air hujan turun membasahi bumi kontrkan saya.

Tibanya disitupun saya menikmati baso cuangki dengan tetesan airhujan ,nikmatnya mantap pas dengan suasana.Setelah hujan agak reda kita jalan-jalan di daerah Cihampelas dan berujung sya dan teman-teman saya membeli bolu lembang ,kebetulan lagi diskon juga beli 3 bolu gratis 2 iya 5 box bolu lembang cumn harga 100 ribu saja.Di Cihampelas kita lanjutkan sholt ashar .

Dan lagi-lagi waktu terasa berlalu hingga kita melanjutkan ke tempat yang selanjutnya.Bye-bye Cihampelas sampai ketemu di lain waktu semoga bisa ke tempat ini lagi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post