Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prepare Outing
Outing

Prepare Outing

Minggu,13 Oktober 2019 iya tepatnya hari ini dan malam ini saya mau prepare ,karena PT ROBERT BOSCH INDONESIA dan agency saya PT Basamo Putra Inti akan mengadakan outing ke Orchid Forest Bandung,Cihampelas ,dan Trans Studio Bandung yang di adakan pada Selasa ,15 Oktober 2019 dan Rabu, 16 Oktober 2019 .

Dikarenakan tikumnya di Depok jadi saya dan sepupu saya yang bernama Reni berangkat besok sore sehabis pulang kerja ,dengan kendaraan alternatif yaitu kereta dari stasiun Cikarang sampai Stasiun Depok ,Saya dan Reni mnginap semalam di rumah PIC saya yang bernama Nanan Adriyani ,karena di tanggal 15 nya kita kumpul jam 6 pagi .

Tadinya ngga mau banyak bawaan males ribet,tapi di minimum in bawaan tetap aja satu tas penuh.Semoga acara yang akan saya jalankan lancar sesuai agenda yang telah di buat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti rempong yang bebawaannya. Semoga acaranya sukses. Sukses selalu dan barakallahu fiik

13 Oct
Balas

Iya bunda .Niatnya ngga mau bawa banyak bawaan tapi apalah daya cewek ya bgtulah . Barakallah juga bunda trimkasih sudh mampir

15 Oct

Jangan lupa untuk berhati-hati di perjalanan. Salam perkenalan dan literasi.

13 Oct
Balas

Bismillahirahmanirahim semoga di setiap perjalanan kita selalu dalam lindunga-Nya. Trimkasih pa sudah mampir .Masya Allah

15 Oct



search

New Post