Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pulang malu tak pulang rindu

Pulang malu tak pulang rindu

Bulan ramadhan 2019 sebentar lagi usai,iya itu tandanya libur kerja akan segera tiba.Saya sebagai perantau dari Jawa ke Cikarang sudah satu tahun ini tidak pulang ,bukan masalah biaya juga tapi satu hal yang bikin saya masih bertahan selama satu tahun ini iyalah belum mendapatkan hak cuti saya sebagai karyawan .

Hal ini lah yang lumayan saya tunggu .Apalah daya perusahaan saya memberikan libur hanya 4 Juni 2019 sampai 08 Juni 2019 ,dan di tanggal 09 Juninya sudah masuk di jam operasional biasa .Bukannya tidak bersyukur tapi waktu perjalanan saya 10 jam itu pun kalau tidak macet dan tidak beristirahat, kalau macet kaya tahun lalu 1 hari 2 malam apalah daya waktu segitu hanya capek di jalan saja .Hanya rasa ini menggebu ingin pulang ke kampung halamannya .Serasa udah jadi kota asing sampai-sampai di kampung malu sendiri kalau keluar rumah .

Di tempat kerjaan saya cuti tidak bisa di gabung sama lebaran jadi iya mau tidak mau 5 hari sama perjalanan harus nyukup.Pulang telat sendiri kesini paling cepat sendiri .Suka di tanya sama temen-temen kampung katanya nyaman bagt kah di Cikarang sampai-sampai pulang setahun sekali itu pun cuman sebentar .Tapi Gimana lagi sudah menjadi kewajiban pasti Allah ada rencana indah saya di kerjakan di tempat yang saya singgahi .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post