Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Thank You

Thank You

Sabtu,15 Februari 2020 dimana saya dan teman satu kerjaan meeting bulanan di kantor biasa yaitu PT.ROBERT BOSCH INDONESIA yang membahas masalah yang sedang di alami dan membahas untuk bulan depan .Meeting di mulai pukul 09:30 WIB .Dikarenakan saya dari Cikarang ke kantornya jauh jadi berangkat meeting abis shubuh . Alhamdulillah jam 9:05 WIB saya sampai di kantor ,lumayan lah masih setangah jam untuk siap-siap meeting.

Meeting harus tepat waktu ,iya soalnya ruangan juga sudah di pesan untuk jauh-jauh hari .Setelah pukul 09:30 akhirnya meeting di mulai dimana semua kegelisahan dan ide-ide kita curahkan bersama . Pukul 12:03 WIB menujukan kita harus beristirahat sejenak. Untuk makan siang dan sholat . Tanpa di sadari waktu istirahat cepat berlalu dan lanjut meeting kembali .

Tiba-tiba di selang meeting ternyata meneger saya, memberikan apresiasi buat saya dan 4 teman saya yang lain, di karenakan selalu on time memberi info dan data-data yang di minta oleh manager saya . Alhamdulillah tidak disangka merasa bangga sendiri buat diri saya sendiri .

Waktu juga terasa cepat pukul 15:10 WIB kita selesai meeting bulanan.Langsung saja saya menuju pulang ke kontrakan saya yang jauh ,yaitu Cikarang,Kab Bekasi ,Prov Jawa Barat .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, kereeeeen. Dapat apresiasi dari atasan, karena kerja secara benar. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

26 Feb
Balas



search

New Post