Lilis Lisnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Di Antara Rintik Hujan(94)

Hujan yang mengguyur sejak sore hari mengakibatkan Sinta tertahan di kantornya .Sambil menunggu hujan reda ,dibukanya gawai dan membaca beberapa berita online yang sedang hanya dibicarakan .

Isi berita yang lumayan membuat kening Sinta mengerut adalah ada seorang ustad kondang di tanah air dilarang jalan-jalan ke negara tetangga.Padahal yang Sinta tahu banyak koruptor berlarian ke negara tetangga tapi sampai sekarang banyak yang lengkap-lenggok tak ditemukan rimbanya.

"Hanya orang-orang yang tahu drama di negara ini,"kata Sinta lirih.

"Semoga negara ini menjadi negara berdaulat agar kita bisa merasakan merdeka yang sesungguhnya .Karena dengan darah para pejuang negara ini bisa merdeka bukan pemberian dari penjajah"katanya lagi.

Hujan masih deras .Sinta masih duduk termangu menatap hujan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post