Lilis Lisnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pura-Pura Sempurna

Tawanya lepas seolah harinya jauh dari duka. Tak pernah sedetikpun raut wajahnya mengambarkan gelombang yang suatu saat menyeternya ke dasar lautan. Tenggelam dan hilang. Baginya tawa adalah satu-satunya cara memanipulasi hidup.

Pertemuanya dengan sahabat lamanya membuat girang. Ingin diceritakan semua "kebahagianya" yang mengiringi langkah kecilnya mengarungi dunia.

"Tau Al itu sangatlah perhatian padaku. Aku bersyukur mendapatkanya'" katanya.

"Sepertinya aku termasuk wanita yang beruntung dipertemukan dengan Al, " tambahnya lagi.

"Aku bahagia sangat bahagia, " Ujarnya lagi.

Tapi aku melihat sebaliknya.

Dari cara bicaranya tentang Al sepertinya tak ada cela. Sempurna. Sangat sempurna.

Ribuan pujian tentang Al, Al, dan Al meluncur deras dari mulutnya yang mungil. Sepertinya dia sudah menghapal semua kalimat itu untukku.

Tapi aku tahu, matamu tak dapat membohongiku. Mata teduhmu selalu jujur padaku. Mata yang diam-diam aku suka itu selalu mengatakan hal sebaliknya.

Aku tau Al yang selalu kau banggakan hanya karanganmu saja. Aku tahu, Al yang kau sanjung setinggi langit hanya ada dalam hayalanmu saja.

Duduklah dekatku. Tarik nafasmu dan ceritakan semua. Titik. Matamu tak bisa bohongi ku.

Dari ujung mataku, bayangan bening sengaja ditahanya ditutup dengan gelak tawamu. Aku ikut tertawa. Tepatnya pura-Pura tertawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

13 Aug
Balas



search

New Post