lilis supartini

Nama: lilis supartini Pekerjaan: guru SD ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang juara

Sang juara

Semangat!!!

Aku sering mendengar kata "semangat" terucap dari mulut indah guruku, karena spiritnya akhirnya aku, dan temanku bisa mewakili kecamatan pada lomba MIPA tingkat sekolah dasar. Meski aku harus puas diperingkat ke 9 pada pelajaran IPA dan temanku peringkat ke 12 dari 16 kecamatan pada pelajaran matematika. Dua tahun sudah berlalu, dan kini aku duduk di kelas 7 madrasah tsanawiyah. Tapi aku senang karena masih bisa bertemu guru-guru SD ku, menyapanya di setiap pagi, karena rumahku dekat dengan sekolah. Terima kasih bapak, ibu guru yang telah membimbingku. Tak bisa aku membalas semua kebaikanmu, aku hanya bisa mendo'akan di setiap sujudku. Jazakumulloh khoiron katsiiron!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post