Lily Yovita

Guru Matematika SMPN 32 Padang Lahir 8 September tahun 1976 Paling suka nulis puisi, dan pengen coba bikin cerpen ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita di Balik Erapor (tagur ke - 74)

Lelah sudah diri ini. Hampir dua hari begadang mempersiapkan e-rapor. Lelah hari ini sangat terasa dan rasa kantuk tak bisa lagi di tahan. Takut ketiduran dan remidi, dipaksakan buat menulis di sini. Saking ngantuknya, sempat tertidur sedang mengetik. Baru tiga kalimat yang diketik, tertidur dan tanpa sadar menekan tombol tayangkan. Untung cepat sadar. Akhirnya bisa juga menulis sesuatu hari ini. Selamat malam semuanya. Semoga dengan tidur lebih cepat, bisa menghanyutkan lelah ini.

Padang, 19 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bangkit lagi sang pujangga ku goresan pena sahabat saya nanti

03 Feb
Balas

Bangkit lagi sang pujangga ku goresan pena sahabat saya nanti

03 Feb
Balas

terimakasih atas supoortnya sahabatku

07 Feb
Balas



search

New Post