Lily Yovita

Guru Matematika SMPN 32 Padang Lahir 8 September tahun 1976 Paling suka nulis puisi, dan pengen coba bikin cerpen ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pilihan yang Berwibawa

Pilihan yang Berwibawa

Berhayal menjadi istri seorang pengusaha sukses, membuat Tantri selektif dalam memilih pasangan. Kriteria calon suami idaman Tantri adalah seorang yang berwibawa. tapi berwibawa dalam makna tersirat. Bawa mobil, bawa Handpone mahal, bawa duit kemana mana dan membawa berbagai atribut mewah lainnya. Penampilan bagi Tantri adalah nomor satu tapi cinta biarlah mengalah ke nomor urut terbawah.

Paras cantik, tidak menyulitkan Tantri dekat dengan siapa saja. Dalam waktu bersamaan, dua orang pemuda berusaha mendekati Tantri. Armen yang selalu menjemput Tantri dengan mobil, kalah bersaing dengan Masri yang hanya bermodal motor butut. Akhirnya, tanpa menunggu waktu lama, Tantri bersedia di lamar oleh Armen.

Beberapa hari setelah pernikahan, Tantri tidak lagi melihat mobil yang biasa di bawa oleh Armen. Armen beralasan kalau mobil tersebut sedang diservis, tapi tidak jua kunjung selesai. Rasa penasaran membuat Tantri mengikuti Armen secara diam diam. Alangkah terkejutnya Tantri, Armen yang mengaku sebagai dialer mobil, ternyata hanya seorang montir. Armen tak lagi bisa mengelak. Dia mengaku kalau mobil yang biasa dibawanya adalah mobil Bosnya. Hati Tantri semakin tercekat saat Bos Armen menyapanya, wajah dan suara itu sangat dia kenal. Tantri hanya bisa bergumam dalam hati," Ah, andai saja aku memilihmu."

padang, 25 Februari 2021

Tagur hari ke 15

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe... Tantri kena jebakan. Sukses selalu Buk.

26 Feb
Balas

Terimakasih telah mampir Bu Yessy. sukses juga buat Bu Yessy

26 Feb

Mantap. Tantri kena jebakan Batman.

26 Feb
Balas

Benar bunda. Terimakasih telah mampir

26 Feb



search

New Post