Lily Yovita

Guru Matematika SMPN 32 Padang Lahir 8 September tahun 1976 Paling suka nulis puisi, dan pengen coba bikin cerpen ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapid Antigen Sebagai Syarat Mengikuti Lokakarya

Rapid Antigen Sebagai Syarat Mengikuti Lokakarya

Hari Sabtu, tanggal 20 Februari 2021 saya akan mengikuti lokakarya ke-3 guru penggerak. Salah satu syarat bisa mengikuti kegiatan tersebut adalah memiliki surat keterangan yang menunjukkan hasil rapid antigen negatif. Hasil rapid antigen ini berlaku hanya 2 x 24 jam. untuk memenuhi persyaratan tersebut, maka hari Jum'at siang tadi, saya menguatkan hati untuk melaksanakan tes tersebut.

Tempat yang saya pilih untuk tes rapid tersebut adalah Anisa Medical Center. Selain dekat dengan rumah, tempat tersebut tidak terlalu ramai. Saat dilakukan cek suhu, ternyata termogan menunjukkan angka 37,8. Waduh, jantung ini jadi dag, dig, dug, der. Setelah di cek untuk kedua kalinya, suhu tubuh saya turun menjadi 37,6. Akhirnya perawat mengizinkan saya ikut tes rapid antigen tersebut.

Walaupun sudah pernah mengikuti tes swap, tetap saja hati ini berdetak lebih kencang dari biasanya. Sebisa mungkin saya berusaha tenang. Jika tidak, akan merugikan diri sendiri. Bersyukur perawat yang mengambil sampel di hidung saya melakukan pekerjaan dengan lembut, sehingga tidak teras sakit. Setelah 15 menit, hasil yang ditunggupun akhirnya keluar. Alhamdulillah, hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Semoga setelah Lokakarya semua panitia dan peserta tetap diberi kesehatan oleh Allah dan dijauhkan dari wabah ini. Aamiin

Padang, 19 Februari 2021

Tagur hari ke-9

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.. semoga semua kegiatannya lancar buk.. semangat literasi..

20 Feb
Balas

Terimakasih doanya bunda

20 Feb

Terimakasih doanya bunda

20 Feb

Terimakasih doanya bunda

20 Feb

Terimakasih doanya bunda

20 Feb

Terimakasih doanya bunda

20 Feb

Semoga lancar lokakaryanya dan semua peserta diberi kesehatan lahir dan batin. Jangan lupa pesan ibu 3 M

20 Feb
Balas

Aamiin. Terimakasih bunda Tantri.

20 Feb

AAmiin ya Allah. Semoga lancar ya bu. Sukses selalu dan salam literasi.

20 Feb
Balas

Amiin. Terimakasih pak Rusman

20 Feb

Semoga lancar sehat sampai akhir ya bun

20 Feb
Balas

amiin. Terimakasih bunda Andi

20 Feb

Semoga loka karya nya dilancarkan bu

20 Feb
Balas

aamiin. terimakasih bunda Emly

20 Feb

MaasyaAllah. Sebuah upaya yang luarbiasa. Semoga sukses lokakarya ya.Aamin.

20 Feb
Balas

Terimakasih bunda Mihrawati

20 Feb



search

New Post