Lily Yovita

Guru Matematika SMPN 32 Padang Lahir 8 September tahun 1976 Paling suka nulis puisi, dan pengen coba bikin cerpen ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tempat Penantian yang Salah

Tempat Penantian yang Salah

Edaran tentang aturan berpakaian bagi PNS yang telah ditetapkan oleh pemerintah, membuat beberapa orang guru merasa kewalahan. Penyebabnya adalah koleksi sepatu berwana yang ada, tidak lagi bisa dipakai ke sekolah. Kasihan si sepatu, pasti akan menganggur dalam waktu yang cukup lama di rak sepatu. Berburu atribut dan sepatu pantofel hitampun mulai dilakukan guru.

Hal serupa juga terjadi pada diri saya. Hari ini, ditemani suami tercinta saya mencari sepatu pantofel hitam yang jadi idola tersebut. Perburuan saya berakhir pada sebuah toko sepatu sekaligus tempat membuat sepatu. Di tempat ini kita bisa memesan sesuai selera dan sesuai dengan ukuran kaki masing masing. Alhamdulillah, sepatu yang diinginkan dan yang cocok dengan ukuran kaki akhirnya ditemukan.

Keluar dari toko sepatu, saya langsung berdiri di samping pintu mobil. Seperti biasa, saya menunggu suara kunci mobil dibuka. tapi suara itu tidak juga terdengar. Yang terdengar malah suara suami saya berkata,"Bunda ngapaian di situ, mau pulang bareng atau tidak sih?". Ternyata saya berdiri di depan mobil yang salah.

Padang, 18 Februari 2021

Tagur hari ke-8

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lebih gawat saya, malah di parkiran buka pintu mobil orang yang warnanya sama Orang di dalam terpana, sayapun terpana,

22 Feb
Balas

Waduh, untung dak di teriaki maling bunda, maaf baru balas

04 Jun

Oalah bapaakk .. knp gag ingatkan dr tadi siihhh

19 Feb
Balas

Si bapak awalnya nyangka saya bercermin saja di mobil itu bunda

19 Feb

Terimakasih sudah mampir bunda Sri

19 Feb

Ini publish lewat jam 00 kah , Bun?

19 Feb
Balas

Gak bun, 23.48

19 Feb

Salah berdiri. Berdirinya dekat mobil orang. Heheehe..

18 Feb
Balas

benar bunda, karena warna mobilnya sama. terimakasih telah mampir bunda Lia

19 Feb

Sama Bund

14 Mar

Oh.. oh... TK boleh slh lg..

19 Feb
Balas

Kalau tak sengaja boleh kan bun? Terimakasih telah mampir sahabat penaku dari pulau seberang

19 Feb



search

New Post