lina amik

Menulis menggali imajinasi maju terus pantang menyerah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dermaga Takdir

Dermaga Takdir

Novel karya pertama ku...Alhamdulillah cover baru selesai kemaren senin siang. Sejak di share pertama kmrn di group2 wa dan fb. Alhamdulillah sambutannya luar biasa lebih dari yang saya bayangkan.

Terima kasih kepada semua rekan kerabat sahabat sodara dimana pun berada yg sudah mendukung dan memesan novel pertama ku. Meskipun novel ku belum ready stok karena masih proses cetak.

Jadi semangat untuk menulis lagi Semoga kedepan nya bisa melahirkan novel-novel yang lebih baik lagi.

Bagi sahabat-sahabat yang berminat monggo pesan disini atau japri ke 081230028328. Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bu, sukses untuk novel perdana nya

06 Jun
Balas

Terima kasih bu. Maaf baru balas... sy baru tau cara buka komentar. Hehe....

05 Aug

Alhamdulillah, Barokallah akhirnya muncul juga karya perdana, semoga segera menyusul karya kedua, ketiga....dst

05 Jun
Balas

Aamiin.... makasih p syai...doanya semoga p syai juga tambah sukses.

05 Aug

alhamdulillah bu lina, ayo lanjut buku berikutnya

08 Jun
Balas

Makasih bu... ini masih nunggu ISBNnya dulu. Baru lanjut menapaki yang kedua. Sukses juga buat b hanum

05 Aug

Aamiin... makasih p syaihu

06 Jun
Balas



search

New Post