Lina Lihanawati

Guru di SMPN 1 Palimanan Cirebon, suka akan keindahan, membaca dan menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Manja Bersama Kesejukan Orchid Forest

Manja Bersama Kesejukan Orchid Forest

Pada musim liburan kali ini saya dan keluarga memanfaatkannya untuk berwisata. Salah satu pilihan destinasi wisata yang kami pilih adalah daerah Lembang tepatnya di Cikole.

Daerah dataran tinggi ini memiliki udara yang sangat sejuk dan dingin, sehingga banyak obyek wisata yang indah bermunculan di daerah ini.

Salah satunya adalah Orchid Forest. Obyek wisata yang baru dibuka sekitar empat bulanan ini terletak di daerah Cikole Lembang. Lokasinya berada tidak jauh dari kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu. Sekitar 500 meter saja dari arah Gunung Tangkuban Perahu.

Obyek wisata Orchid Forest merupakan kawasan hutan pinus yang dikelola langsung oleh pihak Perum Perhutani Devisi Regional Jawa Barat.

Memasuki obyek wisata ini kami disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus yang tinggi dan paduan hutan anggrek warna- warni yang indah. Udaranya sangat sejuk. Pemandangan yang indah ditata dengan sangat apik. Memiliki fasilitas mushola dan toilet yang lengkap, bersih, dan nyaman. Tarif masuk obyek wisata ini terbilang cukup murah yaitu Rp 25 ribu saja.

Rumah pohon yang disediakan juga tak kalah menarik untuk berswafoto. Kami merasa nyaman dan betah berlama- lama menikmati keindahan dan kesejukan obyek wisata ini. Kami seperti dimanjakan oleh kesejukannya.

Jadi apabila Anda berkunjung ke Bandung jangan lewatkan untuk mengunjungi Orchid Florest karena kesejukan di Orchid Florest bisa memanjakan Anda untuk berlama- lama menikmatinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post