Linayeti, S.Pd.

Perempuan bernama Linayeti, S.Pd. ini lahir di Lebak pada tahun 1983. Dirinya alumnus UPI Bandung jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Sunda. Kini dirinya sebag...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cuaca Panas

CUACA PANAS

Oleh: Linayeti, S.Pd.

Bismillah

Bagi penulis yang berdomisili di daerah pegunungan (puncak), baik siang atau malam cuaca tetap adem. Malah bisa dibilang dingin sekali jika di malam hari. Namun ahir-ahir ini cuaca semakin panas. Bukan hanya di siang hari, di malam hari pun kini terasa panas.

Dilansir dari Instagram resmi BMKG, cuaca panas ahir-ahir ini yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia diperkirakan akan berlangsung hingga pertengahan Mei 2022.

Dari data hasil pengamatan BMKG, selama periode 1-7 Mei 2022 suhu maksimum terukur antara 33-36,1°C.

Suhu maksimum tertinggi mencapai 36,1 °C terjadi di wilayah Tangerang-Banten dan Kalimantan Utara.

Tetap waspada terhadap kondisi cuaca saat ini. Jaga kesehatan dengan banyak minum air putih atau air mineral.

Semoga Allah selalu menjaga kesehatan kita semua di mana pun dan kapan pun. Aamiin🤲🏻

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post