Linda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi Seorang Istri

Tanggal 29 Novemver 2019 Alhamdulillah telah resmi menjadi seorang istri, hmmmm... Rasanya seperti mimpi, iya seperti mimpi...

hari itu bisa bersanding dipelaminan bersama laki-laki yang baru saya kenal beberapa bulan lalu. Jodoh itu memang tak terduga, dia yang selalu diucapkan dalam do'a tak kunjung datang melamar, tapi yang tidak disangka langsung datang melamar.

Hmmm banyak pertanyaan terlontar ketika saya membagikan undangan "ketemu dan kenal dimana dengan calonnya". Jawaban saya hanya senyum saja dan banyak pula yang mengucapkan selamat dan mendo'akan atas pernikahan ku.

Perbandingan sebelum dan sesudah menikah, dulu sebelum menikah pagi siap-siap beli sarapan berangkat, berangkatnya pun bisa lebih awal, ketika sudah menjadi istri pagi-pagi sudah sibuk belanja sayur, masak dan menyiapkan pakaian untuk suami kerja dan yang lainnya, jadi berangkatpun sedikit siang.

Alhamdulillah saya nikmati itu semua karena semua yang saya lakukan itu tidak sebanding dengan tanggung jawab suami ketika di akhirat, karena ketika sudah akad tertunai baik buruk seorang istri itu tanggung jawab suami.

Alhamdulillah yang sudah menikah semoga selalu diberi kesabaran dalam menjalani ibadah terpanjang ini, diberikan keturunan sholeh/ha dilancarkan rezekynya dan dimudahkan urusannya.

Dan yang belum semoga Allah segerakan bertemu jodohnya dan dimudahkan segala urusannya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat, semoga sawawa. Sukses selalu dan barakallahu fiik

10 Mar
Balas



search

New Post