Linda Ivanalie

Lahir di kota Berau, Kalimantan Timur tepatnya tanggal 2 September 1986. Anak pertama dari pasangan Cinta Sejati Armansyah (ayah) dan Ardiana (Ibu). Pendidikan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEDIKIT LAGI SELESAI... TAPI DIA MENGHILANG...

SEDIKIT LAGI SELESAI... TAPI DIA MENGHILANG...

Hari mulai petang. Namun aku masih dengan rasa penasaran yang mengganjal di hatiku. Setiap melakukan pekerjaan aku selalu ingin selesai tepat pada waktunya. Tapi hari ini seolah-olah waktu begitu cepat berlalu, dan aku tidak dapat mengejarnya, hingga semua deadline pekerjaanku hancur tidak sesuai dengan target hari ini yang telah aku catat dalam buku checklist job the day. Apa yang terjadi dengan sahabat sejatiku yang selalu menemaniku menyelesaikan semua pekerjaanku? Begitu aneh hari ini, hingga rasa kesal dalam hati muncul seketika.

"Ada apa dengan kamu, Sahabatku?" Apakah kamu lelah? atau Aku yang terlalu lambar hari ini...? ujarku dalam hati. Setelah beberapa kali ditengah penyelesaian pekerjaanku, aku harus mengulangnya kembali. Hingga saat petang dan suara Adzan pun terdengar.. Astagfirullah Haladzim.. ku usap wajahku dan kutinggal DIA sahabatku. Kuambil wudhu, bahkan saat menghadap Allah SWT pun aku masih kalut dengan rasa penasaranku. Ini tidak seperti biasanya. Selesai menghadap Sang Pemilik Jiwa, akupun bergegas kembali menemui Sahabatku dan mengulang kembali dari awal pekerjaanku bersamanya. Dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim, aku mulai bekerja kembali. Dan.. hal itu terjadi lagi... ku ulang lagi... terjadi lagi.

Adzan solat Isya pun berkumandang, aku pun memutuskan meninggalkan sahabatku kembali menghadap Sang Pemilik Jiwa, dengan perasaan kalut, kesal campur aduk jadi satu. Saat menyelesaikan ibadahku, akupun kembali menemui sahabatku, dan hal sama juga masih terjadi. Sepertinya sahabatku harus istirahat, mungkin dia sudah lelah hari ini, dan itu yang membuat pekerjaanku yang sedikit lagi selesai, tapi kembali menghilang... Laptop (sahabatku) Snow White ku BLANK! semua pekerjaankupun tidak selesai. Akhirnya kuputuskan untuk menutupnya, semoga esok sahabatku sudah pulih agar kami bisa berkarya lagi.

Tamat***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigrafnya ajarin doang!!!!

18 Jul
Balas

Kehilangan yang menyedihkan. Tetap semangat berliterasi. Sabar dan terus berjuang.

18 Jul
Balas

Mantab

08 Jul
Balas

Terima kasih pak..

08 Jul

Semoga cepat sehat di putihnya Bu. Hehe. Salam literasi.

08 Jul
Balas

Aamiin.. salam literasi.. baru belajar minta bimbingannya semua..

09 Jul

Sayafakillah

12 Jul
Balas

Amin, cepat sembuh sahabatku heheh, keren bun, sallam literasi

08 Jul
Balas

Terima kasih, masih pemula sekali bu, hehe..

08 Jul

Kasian ya....semoga cepat pulih....sahabat yg harus ada tiap hari ya Bun....salam literasi semangat Bun....izin follow ya

17 Sep
Balas



search

New Post