Linda latif

menulis sebagai investasi dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar V MediaGuru Bikin Speechless

Day12 #TantanganGurusiana

Sejak kelahiran si kecil Salman, keinginan untuk berfastabiqul Khoirot mencari ilmu membuncah. Setelah sekian lama berkubang dengan rutinitas rumah saja. Alhamdulillah pagi ini, sabtu 20 Juni 2020 untuk pertama kalinya bisa mengikuti webinar V MediaGuru online dengan tema ‘‘Meneroka Dapur Pentigraf’’. Tak tanggung-tanggung pesertanya mencapai 600 lebih dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Waw keren, apalagi dengan 2 pemateri yang keren menewen. Speechless banget.

Acara dimulai oleh Founder dan CEO MediaGuru yakni Bapak Mohammad Ihsan. Sosok kalem, religius dan berwibawa ini membuka acara dengan bismillah dan beberapa kalimat sambutan. Dilanjutkan dengan pemaparan pemateri pertama yakni Bapak Dr. Tengsore Tjahjono. Penemu pentigraf, penyair sekaligus dosen Universitas Negeri Surabaya. Beliau mengupas tuntas penulisan pentigraf, manfaatnya dalam pembelajaran, serta tips-tips bagaimana membuat pentigraf yang menarik.

Pemateri kedua yaitu Bapak Eko Prasetyo. Pemimpin Redaksi MediaGuru sekaligus penulis 80 buah buku. Beliau memaparkan tentang puisi tiga bait, pantun kilat (karmina), serta pentigraf dua sisi.

Secara keseluruhan webinar ini terbilang sukses. Acara yang penuh manfaat, rame, asik dan bikin ketagihan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap reportasenya kami jadi ikut merasakan aura bahagia kegiatan webinarnya.kerennnnnnn

22 Jun
Balas



search

New Post