LINDA SUNDARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis tentang menjadi seorang guru

Pada dasarnya seorang guru penuh perjuangan mulai dari menjadi sukwan sampai diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara.Tugas seorang guru sangat mulia karena mencerdaskan anak bangsa.Oleh karena itu mari kita bangga menjadi seorang guru.

Anak didik perlu d beri perhatian khusus terutama pada anak yang kurang mampu baik dari segi material untuk mendukung proses dalam pembelajaran.Bagi murid yang berprestasi di harapkan kepada guru untuk d beri penghargaan supaya murid lebih berprestasi lagi.

DIharapkan sebagai guru yang berprestasi dan aktif untuk memberi masukan kepada guru yang kurang aktif dalam mengajar supaya lebih berkreatif sehingga membawa keberhasilan anak didik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post