Linda Wulandari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerja keras dan jangan pernah menyerah oleh  Linda Wulandari

Kerja keras dan jangan pernah menyerah oleh Linda Wulandari

Kerja keras adalah kunci untuk mendapatkan segala hal yang kamu cita-citakan. Tidak ada hasil baik yang datang dengan sendirinya atau secara instan, tanpa kerja keras dan ketekunan. Sebagai contoh ada sesorang yang berawal dari penjual es lilin dan es batu. Dia berasal dari keluarga yang biasa saja. Pada saat dia sudah dewasa, dia mencoba peruntungan dengan menjual kerupuk kulit yang dititipkannya di warung- warung dekat rumahnya. Beberapa bulan dia mencoba lagi usaha gorengan yang dititipkannya di sekolah. Sampai saat dia ditipu oleh teman dekatnya. Niat menolong teman dengan kerjasama usaha malah ditipu habis-habisan. Semua uang yang dia kumpulkan, sesaat hilang dibawa kabur oleh temannya. Gagal dan terus gagal yang dia rasakan saat itu. Akan tetapi dia sadar bahwa hidup harus terus berjalan. Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Dari sinilah dia kembali bangkit karena yakin bahwa sesuatu yang berharga tak akan bisa dimiliki dengan mudah.

Pada saatnya dia mencoba mendesign jilbab untuk dipakai sendiri. Lama kelamaan, ada teman yang menanyakan dan membeli. Dari situlah awal usahanya berkembang. Walau pada awalnya sangat susah dalam penjualannya. Sering juga dia diusir saat dia menjual dagangannya. Malah terkadang ada yang membeli tapi dengan cara hutang. Ya, memang semua butuh proses untuk mencapai kesuksesan. Pada akhirnya saat ini usahanya sudah merambah ke fashion lainnya. Dari baju, jaket hingga fashion lainnya. Tidak hanya itu saja, dia juga mendirikan usaha lainnya dan berkembang sangat pesat. Sampai detik ini dia sudah mempunyai reseller untuk produk fashionnya dan beberapa karyawan di usaha lainnya.

Impian tidak akan pernah menjadi kenyataan tanpa kerja keras. Walau sering gagal, jangan menyerah selama ada kemauan pasti ada jalan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali bunda. Tetap semangat untuk bangkit. Keren tulisannya Bunda. Sukses selalu

18 Mar
Balas

inggih bunda...terimakasih bunda, sukses juga buat bunda Aria Mardiah...

18 Mar

Salam literasi salam kenal bu guru.Izin follow. Semoga berkenan singgah k gurusiana saya CINTA BUKU

18 Mar
Balas

Salam literasi dan salam kenal juga bu...inggih bu

18 Mar



search

New Post