Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimbingan Berhasil, MTsN 4 Bantul Borong Juara Kompetisi Fotografi

Bimbingan Berhasil, MTsN 4 Bantul Borong Juara Kompetisi Fotografi

Bimbingan Berhasil, MTsN 4 Bantul Borong Juara Kompetisi Fotografi

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Pada hari Senin (4/3) Lia Nur Faizah, salah satu pustakawan perpustakaan Bahrul ‘Ilmi yang ditunjuk menjadi pembimbing lomba fotografi mengumumkan bahwa MTsN 4 Bantul berhasil memborong juara fotografi. Kejuaraan yang terdiri dari juara 1, 2, dan 3, ketiganya berhasil direbut oleh perwakilan MTsN 4 Bantul. Tentunya pengumuman ini disambut baik oleh keluarga besar MTsN 4 Bantul, khususnya Sugeng Muhari sebagai kepala MTsN 4 Bantul.

“Alhamdulillah, selamat atas bimbingannya, atas kerja keras anak-anak. Kita bisa memboyong kejuaraan kompetisi fotografi bahkan tidak memberi celah kepada sekolah lain. Terima kasih dan tetaplah kembangkan bakat dalam bidang memotret, bisa dilakukan dengan memotret kegiatan sekolah,” ujar Sugeng.

Kompetisi Fotografi yang dilaksanakan pada 18 Februari silam ini dipersembahkan oleh SMA N 1 Bantul atau Saba ExpoIT. Mengangkat tema Fly Through the Exosphere of Technology, penyelenggara menawarkan total hadiah Rp 2,1 juta yang diperebutkan dalam tingkat SMP/MTs sederajat se-provinsi DI Yogyakarta. Siapa sangka hadiah itu diboyong oleh Faiq Razzan Wijaya (8H) sebagai juara 1, Nasywa Aqila Khoirunnisa (8B) sebagai juara 2, dan Raihan Ardhiansyah (8A) sebagai juara 3.

Sebagai pembimbing, Lia mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian siswa yang dibimbingnya. “Alhamdulillah, ini merupakan kompetisi yang pertama kali saya bimbing. Perjuangan mengambil momen di perempatan Klodran sampai malam akhirnya terbayar. Anak-anak sangat kompeten, mudah beradaptasi, dan bisa mendapatkan momen saat berfoto. Bangga dan yakin, insya Allah anak-anak akan meraih prestasi lainnya di bidang fotografi nantinya,” tutur pustakawati yang suka menggeluti editing video tersebut. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post