Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala MTsN 4 Bantul Beri Apresiasi Guru dan Pegawai pada HGN 2023

Kepala MTsN 4 Bantul Beri Apresiasi Guru dan Pegawai pada HGN 2023

Kepala MTsN 4 Bantul Beri Apresiasi Guru dan Pegawai pada HGN 2023

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Hari Guru Nasional bertepatan pada hari Sabtu (25/11), MTsN 4 Bantul mengadakan upacara bendera yang dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai dan seluruh siswa kelas 7 hingga kelas 9 bertempat di halaman MTsN 4 Bantul. Dibina langsung oleh Siti Solichah selaku kepala MTsN 4 Bantul mengingatkan siswa untuk selalu menghormati dan menghargai guru. Dalam hal ini, Siti atau Bu Sol menyertakan nasihat akan tindakan sopan santun siswa kepada guru-guru mereka.

“Tema hari guru hari ini adalah Guru Pembelajar: Bahagia Mengajar. Namun kadang kala guru yang hadir ke kelas kalian justru dibuat marah disebabkan karena tangkah laku kalian di kelas. Ada sebuah kasus ketika harga diri guru begitu direndahkan. Ada guru yang dikatapel matanya hingga buta, ada guru yang dibacok, dan lain sebagainya. Pada kesempatan hari guru nasional inilah, mari kita kembalikan martabat guru yang merupakan orang tua di sekolah kita, yang telah memberikan baktinya kepada kita,” ujar Siti Solichah pada amanatnya.

Agenda Hari Guru Nasional dimeriahkan dengan pemberian apresiasi kepada guru favorit pilihan siswa dengan kategori guru kreatif dan inovatif, guru humoris, guru paling menguasai materi, guru yang paling dirindukan kehadirannya, guru yang ramah, guru yang menghargai usaha siswa, guru berpenampilan menarik. Di samping itu tak lupa juga apresiasi berupa plakat dan sertifikat itu diberikan kepada pegawai/tendik dengan kategori inovatif dan inisiatif, berdedikasi, ramah, dan integritas.

Upacara berlangsung khidmat begitu melantunkan lagu Hymne Guru. Kemudian terdapat acara selebrasi dari anggota OSIS yang telah membuat bunga kertas dan diberikan kepada seluruh guru. Mudah-mudahan dengan hari guru ini memberikan keharmonisan dan rasa kekeluargaan guru dan murid. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

30 Nov
Balas

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

30 Nov
Balas

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

30 Nov
Balas

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

30 Nov
Balas



search

New Post