Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN 4 Bantul Terima 71 Peserta Didik Baru pada PPDB Gelombang 3

MTsN 4 Bantul Terima 71 Peserta Didik Baru pada PPDB Gelombang 3

Bersaing pada PPDB, MTsN 4 Bantul Terima 71 Peserta Didik Baru

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Dimulai dari hari Senin (19/6) hingga hari Rabu (21/6) MTsN 4 Bantul melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang ketiga. Gelar PPDB ini dilaksanakan di hall MTsN 4 Bantul yang dinilai luas sehingga mampu mengkoordinasi calon peserta didik baru dengan lebih leluasa. Panitia PPDB sudah siap melayani dan memberikan informasi kepada calon peserta didik baru sejak pukul 07.30 waktu setempat.

Selama 3 hari tersebut, calon peserta didik baru berdatangan tidak hanya dari SD dan MI beragam, namun juga dari beberapa daerah di Indonesia yang berbeda. Sejumlah 131 calon peserta didik baru bersaing untuk masuk ke MTsN 4 Bantul dari jalur prestasi dan jalur Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD). Hanya 71 peringkat teratas calon peserta didik baru yang diterima di MTsN 4 Bantul. Namun, koordinator panitia PPDB, Budiyono membantu mengarahkan peserta didik yang tidak berhasil diterima di MTsN 4 Bantul dengan memberikan rekomendasi beberapa SMP/MTs pilihan.

71 calon peserta didik baru MTsN 4 Bantul terdiri dari 68 peserta didik jalur ASPD dan 3 peserta didik jalur prestasi. Terbagi ke dalam 68 anak laki-laki dan 63 anak perempuan dari segi gender. Sejauh ini, nilai ASPD tertinggi adalah 242,24.

“Mudah-mudahan peserta didik yang diterima di MTsN 4 Bantul dapat kita asah menjadi generasi penerus bangsa yang islami dan cendekia. Sedangkan bagi peserta didik yang belum dapat diterima di MTsN 4 Bantul dapat mengemban jalan cita-citanya dimanapun berada,” ujar Budiyono. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post