Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Perwakilan Guru MTsN 4 Bantul Ikut Serta Halal bi Halal PGRI Kapanewon Bantul

Perwakilan Guru MTsN 4 Bantul Ikut Serta Halal bi Halal PGRI Kapanewon Bantul

Perwakilan Guru MTsN 4 Bantul Hadiri Halal bi Halal PGRI

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Sejumlah 20 perwakilan guru MTsN 4 Bantul menghadiri halal bi halal atau syawalan penyelenggara Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kapanewon Bantul pada hari Senin (22/4). Acara ini diadakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul yang lokasinya dekat dengan madrasah. Pada pukul 9 pagi, guru MTsN 4 Bantul telah tiba di lokasi.

Dibuka dengan Gema Wahyu Ilahi dan Ikrar Syawalan, rangkaian acara halal bi halal ini berlangsung tertib. Acara ini turut menghadirkan yang mewakili ketua PGRI Kapanewon Bantul, yakni Supangat atau kerap disapa Amanat. Pada sambutannya, Amanat menyampaikan pentingnya peran guru dari GTT hingga ASN untuk bersama-sama bergerak mencerdaskan bangsa, ingat kewajiban sebagai guru, dan tetap memegang teguh profesionalisme. Usai itu, acara dilanjutkan penyampaian hikmah hari raya Idulfitri oleh Ustad Purnomo yang menghiasi syawalan dengan tawa karena penyampaian ceramahnya yang humoris.

“Mohon diingat untuk pulang dari syawalan dengan membawa hikmah yang dapat dipetik dari acara tersebut, sehingga tidak hanya raga yang hadir namun hati,” pesan Sugeng Muhari, Kepala MTsN 4 Bantul yang waktu itu tidak bisa hadir karena acara rapat kerja Kementerian Agama DI Yogyakarta. Disambut baik oleh Suratmi yang turut menjadi perwakilan guru yang hadir. “Kami menyimpulkan hikmah yang kami dapat dalam wujud publikasi berita, supaya dapat dibaca oleh guru yang tidak hadir,” ujar Suratmi lancar. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda. sangat inspiratif

26 Apr
Balas



search

New Post