Lisa Aprilia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prestasi Olahraga Menggelora, Siswi MTsN 4 Bantul Juara Ketiga Bulutangkis

Prestasi Olahraga Menggelora, Siswi MTsN 4 Bantul Juara Ketiga Bulutangkis

Prestasi Olahraga Menggelora, Siswi MTsN 4 Bantul Juara Ketiga Bulutangkis

Bantul (MTsN 4 Bantul) — Pada tanggal 27 Februari 2024 hingga 2 Maret 2024 silam, perwakilan dari MTsN 4 Bantul bernama Kynaria Zeeva Maydiana Putri atau dipanggilnya Kinkin menggelorakan prestasi olahraga di tahun 2024 ini. Kinkin yang tengah berpartisipasi pada Kejuaraan PBSI Bantul Series IV PB. Manunggal 2024 telah memberi kabar gembira atas pencapaiannya memenangkan juara ketiga pada kategori Rekreasi 4 Putri.

Agenda yang diselenggarakan di GOR Guwosari Pajangan Bantul ini telah Kinkin persiapkan secara intensif sejak sebulan yang lalu. Ia berlatih setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu bersama teman-temannya di klub PB Manunggal. Kinkin dilatih langsung oleh Yatino selaku pelatih klub PB Manunggal Bantul yang senantiasa mendorongnya sehingga gadis anak pertama di keluarganya itu berhasil mengalahkan 30 peserta lain dari berbagai PB seperti PB Poona, PB Al Fath, PB Ruby Wijaya, PB Elfan Jaya, dan PB BBC.

“Saya sangat senang bisa mengikuti kejuaraan ini dan alhamdulillah meraih juara 3. Harapan saya akan selalu lebih giat lagi berlatih supaya kejuaraan berikutnya dapat meraih juara lagi,” tutur Kinkin saat diwawancarai tim berita pada hari Selasa (5/3).

Gadis yang bericta-cita menjadi TNI tersebut mendapatkan piala dan sertifikat kejuaraan atas pencapaiannya. Selain itu, Sugeng Muhari selaku Kepala MTsN 4 Bantul menambahkan apresiasi dengan motivasi dan dukungan supaya kedepannya Kinkin bisa berjuara lagi. “Kamu harus jadi anak yang hebat dan termotivasi untuk berprestasi,” ujarnya. (liz)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post