Lisata

Saya Lisata. Lebih sering dipanggil Mr. Lee atau ustadz Li. Alumni kelas menulis Solo pada 2017. Ya, lumayan lama. Sayangnya, selama ini saya off. Kok bisa. heh...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERTIFIKASI TAHFIZH AL QUR'AN

SERTIFIKASI TAHFIZH AL QUR'AN

Al Quran merupakan kitab yang tak membosankan. Cocok dibaca untuk setiap zaman dan makan. Semakin sering khatam membacanya malah semakin menyenangkan. Aneh dan ajaib, itulah fakta dan pesan dari Al Qur'an.

Apakah anda pernah merasakan hal yang demikian? Beruntung dan bersyukurlah pada Allah yang maha Rahman yang telah menurunkan cinta Al-Qur'an dalam kalbu insan pilihan. Sekali lagi, bukan orang sembarangan.

Per hari ini, Selasa, 13 Februari 2024 telah diselenggarakan sertifikasi tahfizh Al-Quran di MA Muhammadiah Pekanbaru. Sertifikasi ini diikuti oleh beberapa orang siswa dari MA Cendekia Bangsa, MA Al Ikhwan, MA Masker, dan MA Muhammadiah Pekanbaru, Riau. Tim penguji langsung doktor di bidangnya, dari LPTQ provinsi Riau.

"Ananda merupakan anak-anak luar biasa dan hebat. Ya, para penghafal al-Quran ini bukanlah orang rata-rata. Jadikanlah al-Quran ini motivasi dalam meraih kesuksesan ananda." Papar DR. H. Dialis, M. Pd, kasi pead kota Pekanbaru dalam sambutannya tadi pagi, sesaat sebelum membuka sertifikasi ini secara resmi.

Acara ini juga dihadiri pengawas madrasah MA Muhammadiah, kepala madrasah MA Cendekia Bangsa, kepala madrasah Masker, dan negeri orang utusan madrasah Al Ikhwan. Harapannya, untuk tahun depan peserta sertifikasi ini lebih ramai lagi. Tahu ini merupakan proses sertifikasi perdana yang diinisiasi oleh MA Muhammadiah Pekanbaru. Semoga...

...

#Tagur -44

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anak2 hebat ini. Smg programnya tetap lanjut. Sukses selalu, Bunda

17 Feb
Balas

Program yang hebat. Sukses. Berkah.

19 Feb
Balas

Mantap wis pokoknya semoga kita bisa istiqomah membaca dan mendalami maknanya

13 Feb
Balas



search

New Post