Lismanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasehat Memilih Calon Suami

Nasehat Memilih Calon Suami

Bagi anak perempuan sepertiku yang menginjak usia 20 tahun sudah banyak mendapat pertanyaan "kapan nikah?" Hehe yap, benar. Namun saya sendiri masih lebih sering mendapat pertanyaan "sekarang kelas berapa?" Mungkin karena tubuhku yang mungil ini hingga banyak yang mengira saya masih seumuran anak sekolah. Bicara soal mencari calon suami, beberapa hari lalu saya mendapat nasehat dari bapak. Beliau berpesan "Jangan hanya mencari laki-laki yang beragama, namun carilah laki-laki yang beriman. Jangan hanya mencari laki-laki yang kaya, namun carilah dia yang bertanggung jawab. Jangan hanya mencari laki-laki yang pandai, namun carilah dia yang mampu menghormatimu. Jangan hanya mencari laki-laki tampan rupa, namun carilah dia yang setia. Jangan mencari laki-laki yang mengajakmu susah, namun carilah dia yang tak bisa membiarkanmu kesusahan" sungguh nasehat tersebut membuat hati saya terkagum. Memang peran seorang bapak bagi putrinya dalam mencari suami yang baik sangatlah besar. Karena tugas dan tanggung jawab seorang bapak adalah hingga mengantarkan anaknya ke pelaminan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post