LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cek Tetangga Sebelah

Tantangan 82

#Tantangangurusiana

Setelah semlam gak ada ide akankah malam ini akan mengalami hal yang sama?

Ya Allah jangan sampai engkau kosongkan mindaku, jangan engkau biarkan hamba dalam kebodohan .

An7gerahilah hamba akal pikiran, pikiran yang akan selalu mwmikirkan tentang kebaikan- kebaikan, menjadi pikiran andai tak adalagi yang akan kan ku pupikirkan, apalagi memikirkan tentang apa yang orang lain fikirkan tentang aku.

Bukan sengaja ingin ngerumpi bersama tetangga sebelah, tapi tiba- Tiba kepikiran mau kerumah tetangga yang telah lama tak ku kunjung. Benar saja sayup- sayup kudengar nama ku disebut-sebut dalam obrolah mereka, aku yang tdi tiba tiba memikirkankan mereka ternyata ada hubunganya dengan mereka yang sedang bercerita tentang ku, hati dan pikiran memang satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan.

Ketika hati merasakan dan Pikiran memikirkan sudah barangvtentu ada sesuatu,

Cu.a yang yag jadi pikiran ku adalah kenapa mereka tidak henti- hentinya membicarakan diriku, apakah aku memang telah bertahta dalam pikiran mereka hingga saban hari selalu ada cerita yang akan mereka bahs..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post