LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Roti Covid 19

Roti Covid 19

Tantangan 58

#Tantangangurusiana

Seakan semua ini adalah mimpi di sing bolong, hal yang tadinya sekedar hobi, di tengah wabah malah berubah menjadi berkah, biasanya bikin rpti sekedar untuk d makan atau ngasih tetangga, tapi kali ini orderan roti yangsy beri nama Roti vovid 19 ini jadi laris manis, alhasil waktu tidur berkurang karena memenuhi begitu banyak permintaan pelangan . Disamping usaha masker home made roti juga merupankan jal yang itama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Heheee, kesal kali sami tuh penyakit tak kunyah-kunyah biar ketelan ga nyangkut di tenggorokan..

11 Apr
Balas

Saya jadi makin penasaran ini, kok dikasih nama roti covid 19

09 Apr
Balas



search

New Post