LISNADRA,SHI

Menulis tidsk merugiakan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Taraweh Malam ke 18 Ramadhan

Tantangan 87

#Tantangangurusiana

Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid 19, banyak masjid yang di tutup, terutama di kota-kota besar yang tingkat penyebaranya tinggi dan terbilang sangat cepat.

Walaupun sudah dinyatakan sebagai daerah yang termasuk zona merah namun masyarakatnya masih ngeyel dan seakan masa bodoh. Mereka masih membuka masjid dengan leluasa dan seperti biasa.

Tidak ada rasa takut, yang ada adalah semangat berjamah, hingga malam ke 18 Ramadhan.

Sementra di kota Kabupaten sudah ada yang positif covid 19 sebanyak 6 orang pada 9 Mai 2020, namun minset masyarakat masih tidak bisa d ubah, mereka masih ngeyel ke pasar, berlenja keperluan lebaran, berjamah d Masjid.

Saya sih berharap semoga semua baik-baik saja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tidak ada yg positif ya bu...

10 May
Balas

Aamiin..smg d jauhkn

11 May

Semoga pandemi ini cepat berakhir ya bu

10 May
Balas

Aamin ya Allah..mg cpt berllu..semua jd berantakkn

11 May



search

New Post