LISTIAMI

Penulis bernama lengkap Listiami, S.Pd.SD.,M.Pd. Blitar adalah tempat kelahirannya. Penulis mengabdikan dirinya di SD Negeri Kukupu 3 Kota Bogor, tepatnya menga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cantik gak ya (1)

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari Ke-19

Cantik gak ya (1)

Aku mengenal seseorang sebut saja namanya Wati. Wati adalah seorang pegawai Swasta, karena tuntutan harus meneruskan S1 Wati akhirnya mengikuti kuliah S1 nya. Baru beberapa semester saja gayanya aduhai. Dengan pede nya Wati bertanya kepadaku teman sebangkunya.

“Aku cantik ga sih?”

Hemmm… aku bingung meski aku jawab apa, kok tiba-tiba dia meminta pendapatku tentang kecantikannya.

“Cantik, memang kenapa Wat?” tanyaku kembali

“Ada yang suka bukan?”

“Ada, banyak.” Balasnya

“Inget, kamu tuh sudah bersuami, katanya suaminya sedang dinas luar kota.” Kataku

Terlihat Ge er sekali sepertinya. Entah racun apa yang merasuki pikirannya. Cerita banyak kalau suaminya ada pekerja keras dan mempunyai usaha yang lumayan besar, menurut cerita Wati. Sayangnya aku belum pernah sekalipun bertemu dengan suaminya. Ceritanya sangat wah!!! Apa saja yang Wati butuhkan pasti dipenuhi. Mobilnya saja ada 4, sawah yang berpetak-petak dengan hasil yang melimpah, pom bensin yang dimilikinya tak tanggung tanggung ada 3 pom bensin. Saya juga belum tahu yang mana suaminya. Suatu ketika pulang kuliah Wati dijemput oleh seseorang. Aku lihat keluar kelas ada sosok laki-laki yang sudah tua. Itu ayahnya Wati mungkin. Keesokan harinya aku tanyakan hal ini ke Wati, tentang siapa yang kemarin menjeputnya saat pulang kuliah.

:Wati, yang kemarin itu siapa?” tanyaku sambil penasaran.

“Oh itu, itu ayahku.” Balasnya.

Yah…aku berpikiran memang benar itu ayahnya. Aku tak hiraukan lagi. Ternyata, saat ayahnya menjemput itu, ngorbolah dengan kakakku. Aduhhh…kok beda sekali ya jawabannya dengan yang kutanyakan kepada Wati. Penasaran? Tunggu ya di episode berikutnya….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wuih, penasaran!

04 Feb
Balas

ayooo..ikuti ya

05 Feb
Balas



search

New Post