LISTIAMI

Penulis bernama lengkap Listiami, S.Pd.SD.,M.Pd. Blitar adalah tempat kelahirannya. Penulis mengabdikan dirinya di SD Negeri Kukupu 3 Kota Bogor, tepatnya menga...

Selengkapnya
Navigasi Web

SMANDA GOES TO CAMPUS

#TantanganGurusiana#

#Tantangan hari ke-4"

SMANDA GOES TO CAMPUS (GTC)

Hari Minggu , 19 Januari 2020 pukul 13.00 WIB persiapan anakku (panggilan ade) kelas 2 yang akan berangkat GTC. Riweuh, tapi seru juga. Mengecek hand carry nya, ehhh terkunci dan salah nomor pula. Akhirnya berangkatlah ke Yogya departemen store dulu ke tempat servis koper dulu. Alhamdulillah di reset ulang dan bisa dibetulkan kembali dalam waktu 1 jam. Horeee...bisa packing-packing. Selesai packing khawatir ada yang tertinggal aku cek kembali perlengkapannya. Ternyata, sabun, sampo dan sikat gigi belum masuk. Akhirnya aku selipkan ke dalamnya agar tidak tertinggal. Jam 21.00 WIB baru bisa tidur.

“Ma, bangunin ade jam 23.00 WIB ya.”

“Iya.” Jawabku.

“Wah, alamat tidak tidur ni.” Kataku dalam hati.

Benar saja tidak bisa tidur karena khawatir terlewat. Jam 23.00 WIB kubangunkan ade. Mulailah merapikan kembali perlengkapan yang sudah disiapkan tadi sambil dicek lagi. Tidak lupa pula bekal sedikit makanan dan minuman.

Malam semakin dingin, hujan pun masih menemani dengan setia. Menambah cuaca semakin dingin. Inginnya menarik selimut dan memeluk guling kesayangan. Tapi apa daya persiapan berangkat ade pukul 01.30 WIB harus segera sampai di Saung Kuring Bogor. Kaka mulai memanaskan mesin mobil dan membuka pagar. Ade memasukkan hand carrynya ke dalam mobil, dan tidak lama kemudian teman-teman ade menitipkan tas dan yang lainnya ke dalam mobil, dan langsung cus...menuju lokasi titik kumpul.

Mobil-mobil pengantar siswa sudah banyak yang parkir di pelataran parkiran Saung Kuring, begitu pula bus-bus yang mengantarkan siswa dalam pelaksanaan Goes To Campus (GTC). Pukul 03.00 WIB seluruh siswa sudah masuk dalam rombongan bus masing-masing. Tidak berapa lama kemudian berangkat. Akupun pulang.dan...bobo kembali. Sampai jumpa ditantangan ke-5.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah bu listi senengnya nulis berita repotase nih. Semangat terus

20 Jan
Balas

Wah bu listi senengnya nulis berita repotase nih. Semangat terus

20 Jan
Balas

belajar bu....

20 Jan

Aamiin...sekarang sudah sampai semarang...lanjut malang ke univ brawijaya. Semoga lancar, sehat, selamat. Aamiin

20 Jan
Balas

Fi amanillah Ade semoga dapat kampus yg sesuai dengan keinginan Ade

20 Jan
Balas



search

New Post