Listiowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cikarang macet

Sekarang Cikarang sudah seperti Jakarta macetnya luar biasa,ada apa ini tiap hari macet,ada tilang dari polisi lelah rasanya,temen mau berangkat kuliah sampi pulang lagi karena ketilang,uang yg mau buat bayaran SPP, akhirnya buat bayar polisi karena kena tilang,sampi kapan polisi minta uang rakyat,bukanya tugas polisi mengatur lalu lintas supaya tidak macet, hidup di zaman sekarang luar biasa harus tahan banting,beda zaman dulu hidupnya damai adem tenteram,yg penting punya beras sama sayur aja sudah tenang, inilah hidup di akhir zaman,harus kuat iman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post