Listiowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengorbanan seorang ibu

Aku adalah seorang ibu, selain sebagai ibu rumah tangga aku juga seorang guru,selain guru saya juga sebagai mahasiswa, kebayang dong bagaimana sibuknya,tapi saya harus bisa membagi waktu, dan harus bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah dan mengurus anak, tengah malam aku harus bangun untuk belajar,dan paginya aku harus mengajar di SD,sorenya aku mengajar privat,dan di hari Sabtu nya saya harus ngajar les anak-anak dan ibu-ibu sepulangnya ngajar les saya langsung kuliah sampai malem.kadang tubuh ini berasa lelah banget,tapi aku harus semangat demi cita-cita ku.

Semangat itu modal utamaku,karena tanpa semangat dan dukungan dari keluarga tidak akan berjalan dengan baik.karena saya yakin proses tidak akan mengkhianati hasil.biarlah sekarang berakit rakit dahulu,biarlah aku di pandang sebelah mata sama orang lain, suatu saat saya akan buktikan kepada mereka kalau kita mau belajar suatu saat insyaallah akan sukses,karena yg merubah nasib kita sendiri bukan orang lain.

Saya ingin menjadi seorang guru yang professional yang mampu menguasai kelas yang mampu menguasai anak, karena menuntut ilmu adalah kewajiban bagi setiap muslim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trimksh Bu

05 May
Balas

Semangat ya ibu Lis, Insya Allah akan indah pada waktunya. Salam literasi..

05 May
Balas



search

New Post